Bagaimana Cara membuat akun Bitcoin.co.id ??

Di situs bitcoin.co.id kita bisa menabung saldo Bitcoin yang kita peroleh dari cara apapun. Selain itu di situs bitcoin.co.id kita juga bisa melakukan transfer saldo BTC ke sesama pemilik alamat Bitcoin. Bukan hanya itu saja, disana kita bisa melakukan deposit rupiah lewat transfer rekening bank kemudian kita tukar atau kita depositkan ke saldo Bitcoin.

Anda ingin mencobanya? Silakan Anda menuju URL vip.bitcoin.co.id/register untuk melakukan pendaftaran (register) di bitcoin.co.id.


bitcoin.co.id

Silakan isi dengan lengkap dan benar semua form pendaftaran di bitcoin.co.id. Alamat email dan nomor handphone yang Anda cantumkan harus masih aktif atau masih bisa diakses. Karena nanti alamat ini akan digunakan untuk aktivasi konfirmasi pendaftaran.



Jika sudah selesai mengisi semua form pendaftaran dengan lengkap dan benar. Periksa alamat email Anda yang tadi Anda daftarkan di formulir pendaftaran bitcoin.co.id. Temukan link konfirmasi di pesan masuk atau kotak spam yang dikirim dari situs bitcoin.co.id.

Klik link aktivasi tersebut untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Silakan sekarang Anda coba login dengan alamat email dan kata sandi yang tadi telah Anda tentukan. Jangan lupa untuk mengisi kolom CAPTCHA.
Bagaimana Cara membuat akun Bitcoin.co.id ??

Setelah klik LOGIN maka Anda akan diminta untuk memasukkan angka PIN Verifikasi yang dikirim bitcoin.co.id ke nomor handphone yang telah Anda daftarkan tadi.


Bagaimana Cara membuat akun Bitcoin.co.id ??

Klik Submit jika Anda sudah mendapatkan SMS yang berisi PIN Verifikasi, Jika benar maka Anda akan dihadapkan pada tampilan perintah untuk menginstall Google Authenticator.

Apa itu Google Authenticator? Ini adalah aplikasi Google yang berfungsi untuk memperkuat keamanan akun Bitcoin Anda nantinya di bitcoin.co.id. Maklum saja ini kan masalah yang menyangkut keuangan, maka tingkat proteksinya harus benar-benar mantab.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments:

  1. Gan itu satu akun satu ip ta

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul. 1 Laptop/PC/HP harus 1 akun. jadi kalo 1 laptop dipake daftar 2 akun tidak bisa.

      Delete