Manfaat Berjemur di Pagi Hari untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Berjemur di Pagi Hari untuk Kesehatan dan Kecantikan

Saya tau hampir semua orang takut akan sengatan Sinar Matahari. Tapi apakah anda tau jika berjemur di Pagi hari banyak manfaat yang kita dapatkan ? anda tidak dapat membayangkan jika sebenarnya masalah kesehatan dan kecantikan anda dapat diselesaikan dengan hal ini.
Hanya 15 menit di pagi hari sudah cukup. Anda harus tahu bahwa berjemur dianggap sebagai bagian yoga karena sifat penyembuhan. Nah, jika Anda bingung bagaimana sinar matahari dapat menyembuhkan Anda maka Anda harus membaca lebih lanjut.

Memperbaiki tekstur kulit

Dalam hal meningkatkan tekstur kulit, sinar matahari tidak langsung terasa. Ini memperlakukan setiap jenis infeksi dengan mengurangi jumlah bakteri dan meningkatkan kulit Anda. Memperlakukan kulit Anda secara menyeluruh sementara membuat tekstur bahkan Anda harus secara bertahap mengekspos kulit di bawah Sinar Matahari untuk mendapatkan manfaat maksimal. Pertama, mulai mengekspos kulit Anda selama beberapa menit dan kemudian secara bertahap meningkatkan durasi (maksimum hingga 15 menit).

Menghilangkan jerawat dan gangguan kulit lainnya

Sinar matahari membantu dalam mengobati jerawat dan gangguan kulit seperti eksim. Itu membunuh semua bakteri yang menyebabkan jerawat. Bakteri yang menyebabkan jerawat tidak tahan paparan sinar matahari. Untuk mengobati gangguan kulit terang, paparan sinar matahari dari 20 menit sudah cukup. Namun, jika Anda menderita gangguan serius, maka harus dilakukan di bawah pengawasan medis

Membantu dalam menurunkan berat badan

Sinar matahari membantu dengan penurunan berat badan karena membakar kelebihan lemak dari tubuh saat terkena sinar matahari. Ini tidak membuat Anda menurunkan berat badan secara derastis, pastinya memerlukan proses. Tidak hanya itu, sinar matahari meningkatkan produksi serotonin dalam tubuh Anda yang menekan nafsu makan dan membuat Anda makan lebih sedikit.

Membantu menumbuhkan rambut

Sinar matahari mempu menghasilkan vitamin D. Ini membantu dalam merangsang pertumbuhan rambut Anda. pertumbuhan rambut tergantung pada berbagai faktor seperti gen, asupan zat besi, kualitas rambut dll. Anda dapat mengekspos diri Anda untuk sinar matahari untuk meningkatkan pertumbuhan rambut Anda sedikit, tetapi Anda tidak bisa benar-benar hanya bergantung pada faktor yang satu ini.

Membantu menurunkan tekanan darah

Vitamin D membantu dalam menyeimbangkan tekanan darah Anda. Oleh karena itu, kekurangan vitamin D dapat menyebabkan ketidakseimbangan tekanan darah. Seperti yang kita tahu, Sinar matahari kaya akan Vitamin D. ini tentu baik menyeibangkan tekanan darah dan bisa menyehatkan jantung anda.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Sinar matahari memberikan vitamin D untuk tubuh Anda. Vitamin D membantu dalam berfungsinya T-sel. T-Sel meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Jika Anda mengalami kekurangan vitamin D, hal itu dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh Anda secara negatif.

Membersihkan pembuluh darah

Ketika Anda mengekspos diri Anda untuk sinar matahari pagi, itu menembus ke dalam kulit dan membersihkan pembuluh darah Anda untuk meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini juga meningkatkan kapasitas tubuh untuk membawa oksigen.

Demikian artikel Manfaat Berjemur di Pagi Hari untuk Kesehatan dan Kecantikan. artikel ini saya buat dari berbagi sumber yang ada dan dapat dipercaya. Semoga bisa bermanfaat buat anda.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments: